Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:35 WIB
loading...
Kisah Cinta Jennifer...
Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck menarik perhatian setelah penyanyi yang akrab disapa JLo itu menggugat cerai usai kurang lebih dua tahun menikah. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck menarik perhatian setelah penyanyi yang akrab disapa JLo itu menggugat cerai usai kurang lebih dua tahun menikah. Adanya perbedaan menjadi alasan gugatan cerai didaftarkan pada Agustus 2024.

Kabar perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck muncul setelah adanya konflik pernikahan selama berbulan-bulan yang menyebabkan pasangan tersebut hidup secara terpisah selama berbulan-bulan. Diduga masalah muncul sejak mereka bulan madu di Italia.

Di mana saat itu Ben tidak nyaman dengan adanya paparazzi. Selain itu, Lopez juga merasa bahwa sang suami berubah setelah mereka menikah. Sementara dalam dokumenter The Greatest Love Story Never Told, Lopez menyebutkan aktor Amerika itu tidak nyaman dengan karyanya.

Bintang film Batman itu juga merasa tidak nyaman ketika sang istri mengirimkan surat cinta untuk timnya. Pasangan ini pun telah berusaha mencari kesepakatan selama beberapa bulan sebelum memutuskan cerai. Berikut kisah cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilansir dari People, Rabu (16/10/2024).

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck





1. Bertemu Pertama Kali

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images

Lopez dan Affleck pertama kali bertemu di lokasi syuting film Gigli pada 2001. Di pertemuan pertama mereka, penyanyi 55 tahun itu masih menikah dengan suami keduanya yang bernama Cris Judd.

Pada bulan November 2002, JLo dan Affleck bertunangan. Sang aktor melamar pelantun On the Floor tersebut dengan menggunakan cincin solitaire berlian berwarna pink custom dari Harry Winston pilihan Affleck sendiri.

2. Jadi Pasangan Populer

Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, dari CLBK hingga Bercerai

Foto/Getty Images
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)